Senin, 13 November 2017

pengalaman menggunakan kahoot/quizizz

assalamualaikum wr.wb

      mungkin banyak dari kalian belum tahu apa itu kahoot dan Quizizz. dulu saya juga tidak tahu apa itu kahoot dan Quizizz. pertama kali saya tahu itu, saat saya belajar TIK di kelas 6 SD.

    kahoot dan Quizizz adalah salah satu aplikasi permainan online. kedua aplikasi itu hampir sama, tetapi kalau menurut saya Quizizz lebih bagus dari pada Kahoot. tetapi itu sesuai kesukaan kalian sendiri.

Perbedaan Kahoot dan Quizizz

  bedanya Kahoot dan Quizizz adalah:

*jika Kahoot kita membutuhkan layar lain, karna kita tidak bisa melihat pertanyaanya di laptop,komputer,dan handphone kita sendiri. dan orang lain bisa mencotek jawaban kita, karna pertanyaanya sama

*sedangkan Quizizz kita tidak perlu menggunakan layar lain, karna jawabanya ada di laptop,komputer,dan handphone kita sendiri.dan orang lain tidak bisa mencotek jawaban kita, karna pertanyaan antara kita dan orang lain berbeda-beda.

Kelebihan dan Kekurangan Kahoot dan Quizizz

#kekurangan Kahoot#

*Memerlukan layar lain
*Jawaban kita bisa dicontek oleh orang lain 
*Tidak bisa bermain sendiri di rumah

#kekurangan Quizizz#

*menurut saya Quizizz tidak memiliki kekurangan

#kelebihan Kahoot#

*Bisa mencotek satu sama lain

#kelebihan Quizizz#

*kita bisa bermain di rumah
*orang tidak bisa mencotek jawaban kita
*dan ada kaarakter setelah kita log in
*setelah kita selesai menjawab akan ada gambar lucu yang muncul

#gambar kahoot dan Quizizz#

Hasil gambar untuk kahoot  
*seperti yang saya bilang, Kahoot memerlukan lyar lain






Hasil gambar untuk quizizz*seperti yang saya bilang, Quizizz tidak memerlukan layar lain 




Gambar terkait

*dan di Quizizz, akan ada gambar lucu setelah kita log in



#oke sampai sini dulu ya, jangan lupa baca blog aku yang lain#

*jika kalian ingin mencobanya, bisa di cek di

Kahoot: https://kahoot.it/
Quizizz: https://quizizz.com/join/

   jika ingin main jangan lupa ajak temen dan buat pertanyaaan dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar