Senin, 30 Oktober 2017

keluargaku

assalamualaikum wr.wb

      saya hari ini akan menceritakan sedikit tentang keluarga ku. aku anak ke dua dari dua bersaudara. aku punya satu orang kaka perempuan, namanya syifa savira salsabila biasa dipanggil syifa atau salsa. aku lebih dekat ke mamahku dari pada ke papahku. 




      aku dan kaka ku sering berantem di rumah, tidak hanya di rumah kadang  kadang di tempat umum juga kita suka berantem. bahkan kadang-kadang saat bangun tidur atau ingin tidur kita suka perang bantal.  
        kakaku adalah seorang kpopers dan mungkin gara-gara kakaku aku ketularan menjadi seorang kpopers. kakaku suka menonton konser, kemaren kakaku baru saja nonton konser nct di jakarta. kakaku sangat jago menggambar dan mewarnai. 

    mamahku sangat jago bikin kue lebaran, saat bulan ramadhan mamahku jualan kue lebaran.dan mamahku adalah tempat aku bercerita jika aku sedang kesel dengan seseorang atau sedang bahagia. mamahku juga mempunyai dua sahabat.

     papahku sangat jago berkreasi, menggambar, mewarnai, berenang, dan membongkar sesuatu. bahkan cat rumahku menjadi bagus karna dicat oleh papahku, cat ku digambar-gambar, sekarang papahku sedang bikin tempat tidur tingkat untuk ku. ketika handphone kakaku sedang rusak papahku yang bongkar dan service, jadi ga perlu keluarin biaya untuk ke tukang service.

    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar