Minggu, 01 Oktober 2017

Sekolahku


Assalamualaikum wr.wb

        Saya akan menceritakan tentang sekolah saya, saya sekolah di SDIT Mentari Indonesia. sebuah sekolah islam di Pondok ungu permai Bekasi. saya sekolah disana sejak TKA. sekarang saya kelas 6 SD, menurut saya sekolah ini bagus. saya mempunyai banyak teman yang baik-baik, dan juga guru-guru di sini ramah-ramah, ya walaupun kadang-kadang suka marah-marah juga, ya itu juga pasti ada alasanya.

     di sekolah ini kalian bisa belajar membaca al-Qur'an, dan Qira'ati bagi yang SD. dan Iqra bagi TK. di TK, kalian juga akan diajarkan cara  berwudhu, dan shalat. jika SD, kalian akan membaca almatsurat dan shalat dhuha setiap pagi, kecuali hari senin, karna ada upacara jadi siswa akan shalat sendiri-sendiri saat istirahat. 

    Disini pelajaran agama sangat diperkuat. dan jika kalian sudah berada di kelas Al-Qur'an, kalian akan mengikuti lomba-lomba.

   ini sesuai pengalaman saya jika ada yang salam mohon maaf.

wasalamualaikum wr.wb
Hasil gambar untuk sdit  mentari indonesia bekasi


😉ini foto sekolah dasar SDIT Mentari Indonesia 😊





Tidak ada komentar:

Posting Komentar