Selasa, 31 Oktober 2017

sekolah

assalamualaikum wr.wb

       hari ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya outing class ke PT. YKK dan taman willa datika. 

       pada hari kamis, 26 October 2017 kemarin saya outing class ke PT. YKK dan Taman willa datika

    pertama saya pergi ke PT. YKK di depok. disana saya dijelaskan tentang sejarah resletting. dan disana saya juga melihat resleting termahal di dunia. dan saya di ajak ke pabrik dan melihat bagaimana cara membuat resleting. disana tidak hanya memproduksi resleting melainkan kancing, dan quicklon.
Foto SDIT Mentari Indonesia.                                                   
ini saat kami sedang dijelaskan tentang bagian - bagian resleting




Foto SDIT Mentari Indonesia.ini saat kami sedang menguji kekuatan resleting 



Foto SDIT Mentari Indonesia.ini saat kami sedang menguji kekuatan quicklon



Foto SDIT Mentari Indonesia.kegiatan terakhir di PT. YKK bermain games dari cerita kancil dan buaya.



   Dari PT. YKK kami pergi lagi menuju Taman willa datika. di Taman willa datika kami makan siang dan bersantai - santai. dan melihat orang syuting.

Foto SDIT Mentari Indonesia.saat kami sedang bermain di dekat air mancur.



Foto SDIT Mentari Indonesia.



saat kami sudah ingin pulang dari taman willa datika.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar